Selasa, 19 Juli 2011

Donghae .. I WILL GO TO BALI .

oh my god . my lovely oppa :D :D
<3 YOU SO MUCH . MISS YOU MUCH ... HAHAHAHA .xD




indonesian ; Waktu berlalu dengan pasti. Member Super Junior, Siwon dan Donghae sudah memasuki masa-masa terakhir syuting mereka untuk drama Taiwan, “Extravagant Challenge”. Donghae mengakhiri masa tinggalnya di Taiwan yang sudah cukup lama, setelah selesai syuting adegan terakhir jam 01.00AM tanggal 26 dan dia telah kembali ke Korea.

english : Time passed with certainty. Super Junior member, Siwon and Donghae has entered the last days they were filming for the Taiwanese drama, "extravagant Challenge". Donghae ending his stay in Taiwan long enough, after finishing filming the final scene at 01.00AM on 26 and he has returned to Korea.


After completing the final scenes, the director gave himflowers and Siwon, who had previously returned to the dorm alone, come back to give Donghae a gift of cake.Donghae just pull out the tears. He revealed that manyhappy memories during the shoot, like the bite of mosquitoes in Taicung and get a punch in the face by IvyChen with a buffer. He promised that he would becelebrating in Bali if his play was getting high rankings.When Donghae still immersed in the feeling was so moved, Siwon even joked by saying "Everyone, tomorrow I still have to shoot. So please go home and sleep. "
Setelah merampungkan adengannya yang terakhir, sutradara memberinya bunga dan Siwon, yang sebelumnya sudah kembali ke asrama sendiri, datang kembali dengan memberi Donghae sebuah hadiah berupa kue. Donghae langsung mengeluarkan air matanya. Dia mengungkapkan bahwa banyak kenangan indah selama syuting, seperti di gigit nyamuk di Taicung dan mendapatkan pukulan di wajahnya oleh Ivy Chen dengan sebuah penyangga. Dia berjanji bahwa dia akan merayakannya di Bali jika dramanya itu mendapatkan peringkat tinggi. Saat Donghae masih tenggelam dalam perasaan terharunya, Siwon malah bercanda dengan mengatakan “Semuanya, besok aku masih harus syuting. Jadi silahkan pulang dan tidur.


Created By Ferry Wijaya : D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar