Selasa, 19 Juli 2011

CN BLUE Minhyuk menjadi penyair romantis di “Heartstrings”


Kang Min Hyuk berubah menjadi seorang penyair romantis untuk melodrama remaja mendatang MBC “Heartstrings”, drummer CN Blue ini berperan sebagai Yeo Jeon Hee, seorang mahasiswa jurusan puisi klasik dan cinta pada sastra. Dia juga teman baik Lee Shin, karakter yang diperankan Jung Yong Hwa, dan seperti kehidupan nyata, sebagai leader band mereka “The Stupid”.

Musisi muda berwajah fresh ini sebagai aktor diharapkan untuk menampilkan sisi yang berbeda dan menunjukkan pesona yang tidak biasa dalam perannya. Dalam foto yang dirilis baru-baru ini dengan karakternya, Min Hyuk menyajikan ekspresi yang lebih serius dan sedih, bertentangan dengan penampilan yang biasanya cerah dan polos.

“Heartstrings” dibintangi Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sebagai mahasiswa yang bertemu dan jatuh cinta di jurusan seni dan perguruan tinggi musik.  Pasangan ini kembali dipasangkan setelah berperan sebagai Kang Shin Woo dan Go Mi Nam/Go Mi Nyu dalam drama hit 2009 “You’re Beautiful.”  Drama ini juga dibintangi Song Chang Ui, So Yi Hyun, Woori dan Lee Hyun Jin, drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo, yang menyutradarai “Coffee House”, “The World They Live In,” dan drama Hallyu favorit “Full House.”
“Heartstrings” mulai ditayangkan di MBC pada tanggal 29 Juni, menggantikan “The Greatest Love”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar