Selasa, 19 Juli 2011

Boyfriend's Minwoo “IU Lebih Cantik Aslinya”


Maknae Boyfriend, No Min Woo baru-baru ini membuat pengakuan khusus tentang kesan pertamanya pada saat bertemu dengan IU dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sebelum debut dengan “Boyfriend”, Minwoo tampil di MV K.Will “Can’t Open up My Lips”, di MV tersebut ia berperan sebagai pemuda yang sedang jatuh cinta dengan IU dan setelah itu mereka menjadi peringkat pertama untuk pencarian di search engine.

Ketika ditanya mengenai pengalaman aktingnya bersama dengan IU, Minwoo dengan gugup mengatakan “IU jauh lebih cantik ketika kita melihatnya secara langsung”.

Dia juga mengungkapkan “IU adalah sunbae yang saya sukai dan selalu kukagumi. Dan meskipun peran saya hanya sebagai seseorang yang naksir dengannya, namun saya benar-benar senang karena memiliki kesempatan untuk bekerja disampingnya”.

Pada saat itu, mereka menghabiskan 12 jam untuk syuting MV. Untuk menghibur setiap orang dan juga untuk menunjukkan dukungan kepada Minwoo yang akan segera debut dengan “Boyfriend”, IU menyajikan sebuah kejutan dengan bernyanyi untuk Minwoo selama waktu istirahat.

Minwoo mengatakan “Ketika IU bernyanyi untuk saya ketika sedang istirahat, dia bernyanyi dengan begitu baik. Dan selama syuting yang panjang, bahkan saya sendiri sangat lelah, tetapi IU memberikan saya kesan yang sangat mendalam, bagaimana ia sangat perhatian dengan orang-orang yang berada disampingnya”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar